Setelah Paul Pogba, Satu Lagi Pemain Top Akan Segera Dibuatkan Emoji

By Admin


nusakini.com - Pemain yang akan segera memiliki emoji adalah pemain Barcelona, Neymar.

Dilansir 90min, Rabu (25/1), emoji Neymar akan dirilis untuk iOS pada Kamis (26/1). Sedangkan untuk Android, emoji itu akan dirilis pada Kamis (2/2).

Hal itu juga diumumkan oleh Neymoji, aplikasi emoji tersebut. Dengan demikian, Neymar akan menjadi pemain kedua yang memiliki emoji sendiri setelah Pogba.

Pogba menjadi pemain sepak bola pertama yang punya emoji sendiri di Twitter. Hanya dengan memberi tagar #Pogba dalam sebuah tweet, maka akan muncul wajah Paul Pogba di ujung hashtag. Sang pemain pun tak ketinggalan mengungkapkan rasa senang dan terima kasih untuk Twitter. "Ouloulou suis devenu un emoji thanks twitter for emojing me, let's have fun and kick some ass at #pogba."

Begitulah ungkapan Pogba yang disampaikan melalui akun Twitternya.

Sementara itu, rekan setim Pogba di Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic menilai emoji bergambar rekannya Paul Pogba yang kini ada di sosial media sebagai hal yang normal di masa kini.

Menurut Ibrahimovic, saat ini media sosial memang punya andil dalam sepak bola dan sudah menjadi bagian di dalamnya. Pogba memiliki emoji dirinya di Twitter, sekaligus menjadi pesepak bola pertama yang memiliki emoji sendiri.

"Menurut saya sepak bola memang sekarang begitu, melalui sosial media, media ikut membangun sepak bola," ujar Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia itu juga membandingkan era sosial media saat ini dengan jaman saat dirinya baru memulai kariernya dulu. "Saat saya mulai bermain, tidak ada sosial media, tidak ada yang seperti tapi itu sekarang sudah jadi bagian dari sepak bola," katanya.

Untuk menampilkan emoji Pogba, pengguna Twitter cukup menulis tagar #pogba. (ss/om)